Chong Wei Konsentrasi Penuh ke Pernikahan

Kompas.com - 24/10/2012, 15:24 WIB
EditorA. Tjahjo Sasongko

ODENSE, Kompas.com - Bintang bulu tangkis Malaysia, Lee Chong Wei memgaku akan melupakan bulu tangkis untuk berkonsentrasi pada upacara pernikahnnya.

Chong Wei yang baru saja menjuarai turnamen Denmark Terbuka Superseries Premier, akan menikah dengan kekasihnya, Wong Mew Choo pada 9 November mendatang.

Chong Wei dan Mew Choo telah berpacaran selama 11 tahun saat mereka masih menjadi pemain di pelatnas Malaysia. Hubungan ini ditandai putus sambung sebelum keduanya memutuskan menikah.

Chong Wei mengatakan akan  menemapatkan upacara pernikahnnya sebagai prioritas utama dalam beberapa pekan mendatang.

"Adalah impian setiap wanita  untuk mendapatkan upacara pernikahan yang terbaik.  Begitu pun buat Mew Choo," kata Chong Wei.  "Saya ingin membahagiakannya dan mengejutkannya dengan sesuatu yang istimewa.  Bagaimana pun, ia telah menunggu selama 11 tahun."

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X