Ivan Silva Dapatkan Kesempatan Kedua

Kompas.com - 10/10/2012, 23:06 WIB
|
EditorAgus Mulyadi

TOKYO, KOMPAS.com - Hanya dua seri sejak diturunkan dari pebalap utama menjadi pebalap penguji coba, Ivan Silva kembali mendapat kesempatan kedua menjadi pebalap utama di MotoGP. Tim Avintia Blusens memanggilnya kembali, untuk menggantikan David Salom yang terjatuh di seri Aragon, dua pekan lalu.

"Seperti yang anda bayangkan, saya sangat gembira dapat kembali ke MotoGP dengan tim ini," kata Silva, Rabu (10/10/2012) ini di Tokyo.

Pekan lalu, Silva menjadi juara kedua di kejuaraan European Superstock 1000, yang digelar di Albacete. Bagi Silva, hasil itu sangat memotivasinya untuk meraih hasil yang lebih baik di Sirkuit Motegi.

"Saya tidak terbiasa dengan lintasan di Motegi, tetapi saya sangat termotivasi dengan hasil di Albacete. Saya merasa kompetitif dan siap berlaga di  MotoGP lagi," kata Silva, yang timnya tergolong sebagai tim CRT (claiming rule team) itu.

 

 

Sumber : crashnet

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X