Jaya Raya Pilih Underdog

Kompas.com - 05/10/2012, 22:01 WIB
|
EditorRobert Adhi Ksp

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski berstatus juara bertahan pada turnamen bulu tangkis yunior beregu campuran Pembangunan Jaya Cup, klub Jaya Raya lebih suka diposisikan sebagai tim underdog saat menghadapi Djarum di final, Sabtu (6/10/2012) petang.

"Kekuatan Djarum masih unggul di atas kami. Namun, bukan berarti tidak ada celah bagi kami untuk mengalahkan mereka. Ganda putra dan tunggal putri menjadi kunci. Sisanya, kami akan berjuang habis-habisan," kata pelatih Jaya Raya Bambang Supriyanto.

Manajer tim Djarum Kudus, Lius Pongoh menyebut, tunggal putra dan ganda putri menjadi kunci bagi timnya untuk menang. Satu nomor lagi diharapkan dari ganda putra.

"Sekarang tinggal bagaimana pintarnya pemain memanfaatkan dan mencari momentum untuk meraih kemenangan. Hasil musim lalu jadi pelajaran," ujarnya. Tahun lalu, Jaya Raya tampil sebagai juara setelah mengalahkan Djarum 3-1.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X