Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sharapova Lawan Stosur di Perempat Final

Kompas.com - 27/09/2012, 10:03 WIB

TOKYO, KOMPAS.com - Juara Perancis Terbuka Maria Sharapova asal Rusia melangkah ke babak perempat final turnamen Pan Pacific Open di Tokyo, Jepang setelah mengalahkan petenis Ceko LUcie Safarova 6-2 dan 7-6, Rabu (26/9/2012).

Di babak perempat final Sharapova akan menghadapi petenis Australia Samanta Stosur yang menghentikan Dominika Cibulkova dari Slovakia dengan 64-dan 7-5.

Meski menang, Sharapova harus bekerja keras untuk mengalahkan petenis Ceko berperingkat 17 dunia itu. Bahkan, Sharapova sempat membuat kesalahan ganda yang nyaris membuatnya kehilangan set kedua.

"Setelah saya bermain lama kemarin (Selasa, red), saya senang bisa menang dalam dua set," kata Sharapova yang harus mengalahkan petenis non unggulan asal Inggris Heather Watson selama tiga jam lebih.

"Sesungguhnya saya bermain buruk di set kedua," ujar Sharapova yang menjadi unggulan kedua dalam turnamen ini.

Di set kedua, Sharapova sempat unggul 3-0 namun permainan buruk ditambah banyak membuat kesalahan sendiri membuat pertandingan ini harus diakhiri dengan 7-5.

"Saya memang sudah menduga pertarungan akan berjalan berat," kata Sharapova yang di turnamen ini sudah membuat 14 kali kesalahan ganda dan enam kesalahan di antaranya dibuat dalam laga melawan Safarova.

"Saya harap besok (semi final) saya bisa bermain lebih baik," tegas Sharapova.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com