Kompas.com - 26/09/2012, 09:43 WIB
EditorErvan Hardoko

WASHINGTON, KOMPAS.com — Atlet voli pantai AS peraih emas Olimpiade London 2012 Kerri Walsh Jennings membuat pengakuan mengejutkan dalam wawancara untuk program Today stasiun televisi NBC yang disiarkan Senin (24/9/2012) waktu setempat.

Dalam wawancara itu Kerri (34) mengatakan, dia tengah mengandung bayi ketiganya saat berlaga di Olimpiade London 2012 bersama rekannya Misty May-Treanor.

Saat itu, lanjut Kerri, usia kandungannya sudah 11 pekan. Itu berarti saat merebut emas olimpiade ketiga mereka, Kerri sudah hamil lebih dari satu bulan.

"Ketika saya melemparkan badan saya ke sana kemari dan akhirnya kami mendapat medali emas, saya sebetulnya sedang hamil," kata Walsh.  

Kerri mengatakan, ia dan suaminya Casey Jennings, yang juga atlet voli pantai profesional, mendapatkan anak pertama mereka, Joey, sebelum meninggalkan China saat meraih medali Olimpiade 2008. Ia dan May-Treanor juga merebut emas di Athena pada 2004.  

Hebatnya, mereka masih membicarakan akan mempertahankan gelar mereka di Olimpiade Rio de Janeiro pada 2016. 

"Saya menginginkan itu. Saya merasa masih amat banyak yang harus dipelajari, banyak yang harus dikerjakan. Saya berencana tampil lagi dengan lebih kuat dan cerdas," kata Kerri. 

Bayi ketiganya ini diharapkan lahir pada 9 April tahun depan dan akan menemani kedua anak terdahulunya, Joer (3) dan Sundance (2).  

Kerri menambahkan, dia merasa baik-baik saja ketika berada di London, tidak banyak yang dirasakannya, kecuali stres dalam perjuangan meraih medali emas.  

"Saya ibu yang amat gembira dan saya mereka tidak ada alasan untuk tidak menikmatinya. Saya kira saya merasa lebih stres dalam pertandingan ketimbang melompat ke sana kemari. Saya merasa enak sekali ketika berada di London," katanya. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.