Scherzinger: Kami Mencintai dan Mendukungmu sampai Akhir, Sayang...

Kompas.com - 03/09/2012, 20:34 WIB
EditorAloysius Gonsaga Angi Ebo

SPA, Kompas.com - Perasaan Nicole Scherzinger bercampuraduk ketika menyaksikan kecelakaan mengerikan yang terjadi pada awal GP Belgia, Minggu (2/9/2012). Bagaimana tidak, tabrakan beruntun yang dasyat itu melibatkan pebalap McLaren yang merupakan kekasihnya, Lewis Hamilton.

Wanita cantik berusia 34 tahun ini hanya bisa menutup mata sambil berharap tak ada hal buruk yang terjadi dalam insiden usai start tersebut. Mantan penyanyi grup Pussycat Dolls tersebut menunjukkan eksprasi yang sangat gelisah, sebelum dia bisa menarik nafas lega karena Hamilton tak mengalami masalah, meskipun harus gagal melanjutkan lomba.

Ya, sesaat setelah lampu merah padam tanda balapan di Sirkuit Spa-Francorchamps dimulai, terjadi kecelakaan hebat menjelang tikungan pertama. Insiden tersebut berawal dari senggolan antara ban depan sebelah kanan mobil Romain Grosjean dengan ban depan kiri mobil Hamilton. Setelah itu, mobil Grosjean melayang dan menghantam mobil pebalap Ferrari, Fernando Alonso, dan berlanjut ke mobil Williams milik Sergio Perez. Beruntung, tak ada pebalap yang cedera meskipun mobil mereka (terutama mobil Alonso) mengalami rusak parah.

Tentu saja kejadian ini menghancurkan harapan Scherzinger yang ingin menyaksikan kekasihnya meraih kesuksesan, sekaligus memelihara peluang meraih gelar juara dunia Formula 1 musim 2012. Pasalnya, sebelum lomba yang akhirnya dimenangkan oleh rekan setim Hamilton, Jenson Button, sejoli ini tampil mesra dan mengunggah foto kemesraan itu di Twitter.

Scherzinger mengatakan: "Di balapan Belgia untuk mendukung kekasihku @LewisHamilton dalam balapan akhir pekan ini:)."

Dan setelah kecelakaan yang dramatis itu, Scherzinger tetap memberikan dukungan kepada kekasihnya yang berusia 27 tahun tersebut. Dia membuat tulisan di Twitter: "Kami mencintai dan mendukungmu sampai akhir, sayang... @LewisHamilton."

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X