Kompas.com - 30/08/2012, 21:35 WIB
|
EditorRobert Adhi Ksp

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah memutuskan berpisah dengan Markis Kido, Hendra Setiawan yang kembali ke pelatnas Cipayung akan dipasangkan dengan Muhammad Ahsan.

Ahsan sendiri tidak akan berpasangan lagi dengan Bona Septano setelah keduanya sepakat untuk berpisah. "Setelah gagal di olimpiade, Bona dan Ahsan sepakat berpisah. Mereka menyadari permainan mereka tak bisa berkembang dan membutuhkan suasana baru. Kebetulan, Hendra Setiawan yang pisah dengan Markis Kido dipanggil ke pelatnas. Jadi, Hendra kami pasangkan dengan Ahsan," kata pelatih ganda putra pelatnas Cipayung, Herry IP di Jakarta, Kamis (30/8/2012).

Herry mengatakan, meski telah menyatakan berpisah, Bona/Ahsan masih akan tampil bersama di GP Gold Indonesia Open di Palembang bulan Oktober mendatang.

"Bona sendiri masih kami carikan pasangan yang sesuai dengan gaya permainannya. Mudah-mudahan bisa cepat, sehingga adaptasi tidak terlalu lama," ujar Herry. Hendra dan Ahsan sendiri, sebelumnya beberapa kali pernah turun bersama di turnamen beregu, seperti Piala Sudirman dan Piala Thomas. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.