Kompas.com - 29/08/2012, 19:35 WIB
EditorA. Tjahjo Sasongko

SYDNEY, Kompas.com - Cucu perempuan Ratu Elizabeth II, Zara Phillips akan mewakili negaranya dalam karnaval kuda pacu di Australia.

Zara, 31,  merupakan peraih medali perak Olimpiade London 2012 lalu. Ia akan mewakili Inggris dalam acara karnaval Magic Millions di Gold Coast, Queensland, Australia.

"Saya akan terlibat dalam acara tersebut agar kaum wanita berminat untuk terlibat dalam industri yang luar biasa ini, termasuk menjadi pemilik kuda pacu," kata Zara.

Ia berharap akan lebih banyak lagi wanita yang terlibat dalam industri pacuan kuda di Australia.

Karnaval Magic Millions ini memang akan diikuti oleh joki wanita dan dimulai pada 2011 untuk mengajak partisipasi wanita dalam  industri ini.

Zara Phillips merupakan anak dari puteri Anne dari pernikahannya dengan Mark Phillips.

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X