Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dovizioso Indikasikan Bakal Rebut Podium Lagi

Kompas.com - 24/08/2012, 23:24 WIB
Emilius Caesar Alexey

Penulis

BRNO, KOMPAS.com- Setelah merebut lima podium sepanjang musim ini, pebalap tim Monster Yamaha Tech 3, Andrea Dovizioso mengindikasikan bakal merebut podium kembali di MotoGP seri Ceko.

Pada sesi latihan bebas pertama dan kedua, Jumat (24/8/2012), di Brno, Dovizioso selalu menempati posisi ketiga tercepat. Di sesi latihan bebas pertama, Dovizioso terpaut 0,186 detik dari Dani Pedrosa di urutan pertama dan terpaut 0,197 detik dari Pedrosa di latihan kedua.

Pedrosa dan Jorge Lorenzo konsisten di urutan pertama dan kedua di sesi latihan bebas pertama dan kedua. "Saya benar-benar puas dengan hasil kerja kami hari ini. Kami datang dengan kondisi luar biasa setelah merebut podium di Indianapolis dan saya nyaman dengan sepeda motor dan kemajuan yang kami dapat di dua sesi latihan ini," kata Dovizioso.

Dovizioso mengakui sudah memaksimalkan kemampuan motornya sampai ke batas kecepatan untuk merebut posisi ketiga tercepat. Namun, pebalap Italia itu berharap timnya dapat melakukan beberapa perubahan agar membuat dia lebih cepat di latihan ketiga dan babak kualifikasi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com