Muzychkin Bawa Pulang Emas

Kompas.com - 23/08/2012, 22:03 WIB
|
EditorNasru Alam Aziz

INVERCARGILL, KOMPAS.com -- Pebalap sepeda Belarusia, Anton Muzychkin memantapkan dominasinya dalam nomor scrath putra 10 kilometer. Dalam situs Persatuan Balap Sepeda Internasional (UCI) disebutkan, Muzychkin merebut medali emas dalam persaingan hari kedua Kejuaraan Balap Sepeda Yunior Disiplin Trek 2012 di Invercargill, Selandia Baru, Kamis (23/8/2012).

Melintasi trek velodrome Stadium Southland sebanyak 40 kali, sejak awal Muzychkin sudah langsung menggebrak. Namun, pebalap Amerika Serikat Lucas Wardein tidak membiarkannya begitu saja.

Ia turut menyerang, menyusul Muzychkin. Namun Wardein tertangkap rombongan pebalap, sementara Jordan Parra Arias dari Kolombia berhasil menyerang. Bersama Muzychkin, Arias memimpin balapan.

Konsistensi dan perjuangan Muzychkin membuatnya menjadi yang tercepat. Medali perak milik Arias dan medali perunggu milik Robert Gaineyev (Kazakhstan).

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X