Pebalap Australia Merebut Emas

Kompas.com - 23/08/2012, 21:57 WIB
|
EditorNasru Alam Aziz

INVERCARGILL, KOMPAS.com -- Australia kembali berbicara di hari kedua Kejuaraan Dunia Balap Sepeda Yunior Disiplin Trek 2012. Pebalap putra Negeri Kanguru, Zachary Shaw merebut emas nomor satu kilometer time trial putra.

Dalam situs Persatuan Balap Sepeda Internasional (UCI), Kamis (23/8/2012) disebutkan, dari 15 kontestan, Shaw tercatat finis tercepat dalam waktu satu menit dan 02,303 detik. Pebalap tuan rumah, Dylan Kennett finis kedua, terpaut 0,654 detik dari Shaw. Sementara pebalap Ceko, Jakub Vyvoda, menjadi tercepat ketiga.

Di velodrome yang terletak di wilayah sebelah selatan Selandia Baru itu, dominasi Australia kembali terlihat di nomor points race putri 20 kilometer. Taylah Jennings finis pertama dengan mengoleksi poin tertinggi, 37 poin.

Sementara itu, pebalap tuan rumah, Sophie Williamson finis kedua dengan 22 poin. Pebalap Inggris Amy Roberts menempati urutan ketiga dengan 14 poin.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X