Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sharapova Merambah ke Sugarpova

Kompas.com - 22/08/2012, 16:26 WIB

KOMPAS.com — Maria Sharapova sudah menjadi idola dan kekasih di arena tenis. Kini, pemain berparas cantik dengan rambut pirang tersebut merambah ke dunia bisnis, khususnya permen.

Petenis berusia 25 tahun itu baru saja meluncurkan permen dengan nama Sugarpova pada Senin (20/8/2012). Layaknya Sharapova selalu tampil memesona dan menarik, permen itu pun dikemas dengan penampilan yang menarik penuh warna. Ada yang berwarna kuning menyerupai bola tenis, ada pula yang berbentuk bibir, sepatu hak tinggi, kacamata, dompet, dan masih banyak lagi.

Permen-permen cantik Sugarpova itu sudah mulai dijual di butik It'Sugar, begitu juga secara online, dan di toko Henri Bendel. Transaksi sudah mulai terlaksana sejak peluncuran yang berlangsung di New York.

Kepada majalah Hamptons, Sharapova mengatakan, "Saya selalu memiliki gairah untuk makanan, dan saya juga memiliki gigi yang manis. Saya ingin memiliki kesempatan sebanyak yang saya bisa raih dalam karier saya, sementara saya memiliki waktu dan energi dan juga mengatur karier saya ketika bermain tenis."

Juara Grand Slam Perancis Terbuka ini menambahkan bahwa ide untuk membuat Sugarpova ini murni lahir dari manajernya.

"Saya pikir itu sangat lucu dan sangat kreatif," ujarnya. "Selama dua tahun terakhir, saya menyukai rasa yang berbeda dari permen. Saya pikir kenapa tidak membuat sesuatu yang saya bisa memilikinya sendiri? Untuk memiliki sesuatu yang 100 persen adalah sesuatu yang saya benar-benar ingin memiliki pengalaman."

Meskipun merambah ke dunia bisnis, Sharapova meyakinkan bahwa dia takkan meninggalkan dunia olahraga yang membesarkan namanya. Pemain nomor tiga dunia ini masin berambisi meraih sejumlah kesuksesan.

"Tidak ada lagi yang telah saya lakukan memberi saya dorongan yang sama, kegembiraan itu, perasaan untuk bersaing," ujarnya. "Setiap pertandingan di lapangan kompetitif, tetapi di tenis seperti olahraga individual sehingga rasanya spektakuler ketika Anda mencapai hal-hal yang Anda benar-benar kerjakan."

Tentu saja, petenis dengan desahan keras saat bermain ini masih menyimpan sedikit kekecewaan karena gagal meraih medali emas di Olimpiade London 2012 lalu. Dia berhasil mencapai final, tetapi menyerah dari petenis Amerika Serikat, Serena Williams, sehingga harus puas dengan raihan medali perak.

Kini, Sharapova mempersiapkan diri menghadapi grand slam akhir tahun di Flushing Meadows, AS Terbuka. Grand slam lapangan keras itu mulai bergulir 27 Agustus sampai dengan 9 September mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com