McLaren Bakal Bayar Hamilton Rp 237 Miliar Per Tahun?

Kompas.com - 21/08/2012, 16:15 WIB
EditorAloysius Gonsaga Angi Ebo

KOMPAS.com - Lewis Hamilton dan McLaren hampir mencapai kata sepakat untuk mengadakan kontrak baru. Menurut kabar yang beredar, McLaren menyodorkan kontrak berdurasi lima tahun, dan juara dunia 2008 tersebut akan mendapat bayaran 25 juta dollar AS (sekitar Rp 237,125 miliar - kurs 1 dollar: Rp 9.485) per tahun.

"Kami sudah sangat dekat. Dalam beberapa hari kami bekerja untuk mencapai hal-hal mendasar yang menyenangkan bagi kedua belah pihak, karena itulah apa yang kami sama-sama inginkan," ujar direktur manajer McLaren, Jonathan Neal, seperti dilansir Topsport, Senin (20/8/2012).

Selama jeda musim panas ini, McLaren dan Hamilton memanfaatkan kesempatan untuk melakukan pembicaraan tersebut. Tim yang bermarkas di Woking ini sangat berharap Hamilton mau bertahan, meskipun ada tawaran menarik dari tim lain.

Sejauh ini, Ferrari menjadi tim yang menyatakan keinginannya untuk menggaet pebalap berusia 27 tahun asal Inggris tersebut. Tetapi jika benar bahwa McLaren memberikan tawaran yang menggiurkan ini, maka Hamilton kemungkinan besar menerimanya dan bertahan di tim yang sudah dibelanya sejak dia melakukan debut di Formula 1 pada 2007.

 

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X