Menang KO, "Ratu Aztec" Hadapi Model "Playboy"

Kompas.com - 20/08/2012, 18:58 WIB
EditorA. Tjahjo Sasongko

ENSENADA, KOMPAS.com — Juara dunia tinju bantam super WBA, Jackie "Aztec Princess" Nava, mempertahankan gelar juara dengan menang KO.

Nava yang memiliki rekor bertarung 28 menang, 4 kalah, dan 3 draw ini hanya membutuhkan 3 ronde untuk memukul KO penantangnya dari Trinidad dan Tobago, Lisa "Bad News" Brown (19-6-3).

Pertarungan itu digelar di hadapan sekitar 2.000 penonton di arena pertarungan di Valle de Guadalupe dekat Ensenada, Baja California, Meksiko, yang sehari-hari juga digunakan sebagai arena adu banteng.

Ini merupakan kali pertama Jackie Nava mempertahankan gelar juara WBA setelah merebutnya dengan mengalahkan Chantall Martinez.

Nava yang bertarung di hadapan para pendukungnya memanfaatkan kelengahan lawannya yang tampil brutal di awal pertarungan. Ia menghujani wajah lawannya dengan pukulan keras di ronde kedua dan menghentikan perlawanannya saat ronde ketiga.

Dengan kemenangan ini, Jackie Nava akan menghadapi juara kelas layang sekaligus model Playboy, Mariana "Barbie Juarez", pada November mendatang.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X