Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pasangan Emas Inggris Bermesraan di Arena Voli Pantai

Kompas.com - 10/08/2012, 23:58 WIB
Anmaria Redi Pinta Dasyanti

Penulis

LONDON, KOMPAS.com — Pasangan pesepeda Laura Trott dan Jason Kenny tertangkap kamera sedang bermesraan di tengah kerumunan penonton voli pantai, Rabu (8/8/2012) malam. Mereka berdua duduk bersama dengan beberapa figur ternama, seperti Pangeran Harry dan David Beckham bersama anak-anaknya.

Trott yang merupakan pemenang medali emas olimpiade cabang olahraga bersepeda memang sedang menjalin hubungan khusus dengan Kenny, setelah sebelumnya sempat dikabarkan putus dari kekasihnya yang juga atlet sepeda, Sam Harrison. Hubungan khusus antara Trott dan Kenny ini mulai dipublikasikan sekitar awal pekan ini.

Trott menulis demikian dalam akun Twitternya: "Soo happy Jason :-) x". 

Telegraph melansir foto-foto mesra mereka berdua ketika menonton pertandingan voli pantai. Dalam foto tampak mereka berciuman dan saling menempelkan hidung satu sama lain sambil tertawa.

Pasangan yang berbeda usia 4 tahun ini memang sangat berbakat dalam cabang olahraga bersepeda. Trott yang berusia 20 tahun pernah memenangkan emas di kejuaraan Velodrome, sedangkan Kenny yang berusia 24 tahun pernah pula memenangkan medali emas dalam sebuah kejuaraan sprint.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com