Kompas.com - 11/07/2012, 23:03 WIB
|
EditorMarcus Suprihadi

ROMA, KOMPAS.com — Tim Yamaha optimistis mampu mengalahkan tim Honda di klasemen sementara MotoGP pada kategori konstruktor. Tim Yamaha menargetkan dapat memimpin klasemen setelah MotoGP seri Italia di Sirkuit Mugello berakhir.

"Hasil dua seri terakhir tidak seperti dugaan kami. Namun, kami gembira akhirnya dapat menyamai poin tim Honda. Di Mugello, kami akan berusaha mengalahkan tim Honda. Apalagi lintasannya sangat disukai oleh Jorge Lorenzo," kata Massimo Meregalli, Rabu (11/7/2012) di Roma.

Saat ini, di kategori konstruktor, tim Honda dan tim Yamaha sama-sama mengumpulkan 176 poin. Hasil di Mugello akan sangat menentukan, tim mana yang akan menjadi pemimpin klasemen sementara.

Di kategori pebalap, Lorenzo masih memimpin klasemen sementara dengan 160 poin atau 14 poin di atas Dani Pedrosa dari tim Honda. Tim Yamaha ingin menempatkan pebalapnya sebagai juara musim ini dan menjadi juara di kategori konstruktor.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X