Ezpeleta: Rossi Bisa Menang Lagi di 2013

Kompas.com - 27/06/2012, 11:25 WIB
EditorAloysius Gonsaga Angi Ebo

KOMPAS.com - Performa Valentino Rossi dalam dua musim terakhir ini sangat memprihatinkan. Sejak melakukan debutnya dengan Ducati pada awal musim 2011, "The Doctor" baru dua kali naik podium, sehingga muncul suara sumbang yang meragukan kemampuannya.

Namun CEO Dorna, Carmelo Ezpeleta, punya pandangan yang lain. Dia yakin, superstar MotoGP tersebut bisa kembali bangkit untuk meraih kemenangan pada musim 2013, seperti yang diungkapkannya dalam sebuah wawancara dengan Omnicorse.it.

"Saya tenang. Tahun depan Valentino akan menunggang sebuah motor yang kompetitif, tetapi saya (tidak bisa) mengatakan kepada anda apa itu. Masih terlalu dini untuk berbicara tentang: di tahun 2013 kita akan melihat Rossi bertarung untuk meraih kemenangan... lagi."

Sejauh ini, masa depan Rossi masih menjadi tanda tanya. Rossi, juara dunia tujuh kali kelas premier dan peraih 79 kemenangan balapan bersama Honda dan Yamaha, belum memastikan apakah tetap setia di Ducati atau hengkang dari markas tim Italia tersebut.

Baru tiga pebalap yang sudah menandatangani kontrak baru untuk musim 2013. Selain pebalap Yamaha, Jorge Lorenzo, yang sudah menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi dua tahun, ada Stefan Bradl (LCR Honda) dan Bradley Smith (Tech 3).

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X