Sharapova Ayunkan Langkah Pertama

Kompas.com - 25/06/2012, 22:55 WIB
EditorA. Tjahjo Sasongko

WIMBLEDON, Kompas.com - Petenis Rusia, Maria Sharapova lolos ke babak kedua turnamen ngrand slam Wimbledon dengan menyingkirkan Anastasia Radionova, Senin (25/6).

Sharapova yang merupakan unggulan pertama Wimbledon tampil terlalu kuat buat petenis asal Australia tersebut. Sharapova menang dua set 6-2 6-3.

Bertandingan di Centre Court, Sharapova tidak kesulitan mengatasi Radionova. Setelah memang 6-2 di set pertama, Sharapova unggul 5-1 di set kedua sebelum menang 6-3.

Bulan lalu, Sharapova merebut gelar juara turnamen grand slam Perancis Terbuka. Ia mengincar gelar kedua di Wimbledon setelah meraihnya pada 2004 ketika ia masih berusia 17 tahun.  Tahun lalu, Sharapova gagal di final setelah dikalahkan Petra Kvitova.

 

Baca tentang


    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X