Petenis dari China Kawinkan Gelar

Kompas.com - 24/06/2012, 22:22 WIB
|
EditorAgus Mulyadi

BANDUNG, KOMPAS.com - Petenis dari China, Wang Yan, berhasil meraih gelar ganda dalam turnamen tenis yunior ITF Oneject yang digelar di Lapangan Indoor Siliwangi, Minggu (24/6/2012) ini.

Selain nomor tunggal putri yang dijuarai, Yan juga meraih gelar juara dalam ganda putri setelah berduet dengan Eudice Wong dari Hong Kong.

Wang Yan menundukkan pemain asal Australia, Olivia Tjandramulia dalam dua set langsung, 6-4, 6-2. Tidak lama kemudian juga berhasil menundukkan pasangan dari Thailand Kamonwam Buayam yang berduet dengan petenis Jepang, Sanae Ohta. Sama pula, kemenangan diraih dalam dua set langsung, 6-4, 6-2.

Sementara itu, juara nomor tunggal putra, Chanayan Kaewsuto dari Thailand gagal mengawinkan gelar dengan ganda putra. Berpasangan dengan petenis Thailand lainnya, Woravin Kumthonkittikul, mereka kandas di babak final oleh petenis dari Taiwan yakni Kuan-Yi Lee dan Liang Yu Richard Lin.

Sempat unggul pada set pertama, 6-4, pasangan tersebut dipaksa main tie break setelah lawan meraih set berikutnya dengan 1-6. Pada babak super tie break, Kaewsuto-Kumthonkittikul harus menyerah dengan hasil 10-5.

Menurut Direktur Turnamen Oneject, Sukiswo Ali, turnamen ini diikuti 190 lebih petenis dari berbagai negara seperti Thailand, Filipina, Jepang, Singapura, dan Malaysia.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X