Indonesia di Peringkat Kedua

Kompas.com - 18/06/2012, 20:42 WIB
|
EditorAgus Mulyadi

HAIYANG, KOMPAS.com - Kontingen Indonesia menduduki peringkat kedua di bawah tuan rumah China pada ajang pesta olahraga pantai se-Asia, atau Asian Beach Games III di Haiyang, China, Senin (18/6/2012).

Kontingen Indonesia sampai Senin mengumpulkan 4 medali emas, 4 medali perak , dan 1 medali perunggu. Sementara China mengumpulkan 7 medali emas, 3 perak, dan 4 perunggu.

Medali emas Indonesia berasal dari cabang perahu naga nomor 500 meter putra, perahu naga nomor 200 meter putra, voli pantai putra, dan panjat tebing nomor speed relay putra.

Satu medali emas direbut pada Minggu (17/8/2012) yaitu di cabang perahu naga nomor 500 meter.T iga medali emas lainnya direbut pada hari Senin.

Indonesia diprediksi masih mampu menambah jumlah medali emas dari cabang paramotor, sepak takraw, dan perahu naga. Asian Beach Games III akan ditutup pada 22 Juni 2012, sehingga peluang Indonesia untuk menambah koleksi medali emas masih terbuka.

 



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X