Bradley-Pacquiao II Sulit Terwujud

Kompas.com - 18/06/2012, 18:43 WIB
EditorA. Tjahjo Sasongko

CATHEDRAL CITY, KOMPAS.com — Juara dunia kelas welter WBO, Timothy Bradley, pesimistis partai tarung ulang dengan Manny Pacquiao, November mendatang, dapat terwujud.

Hal ini diungkapkan Bradley saat merayakan kemenangannya bersama penduduk kota tempat tinggalnya di Cathedral City Civic Center, Sabtu. Bradely dinyatakan menang kontroversial saat bertemu Pacquiao di MGM Grand Arena, Las Vegas, 9 Juni lalu.

Bradley yang datang dengan menggunakan kursi roda menerima kunci kota sebagai warga kehormatan dan memberi tanda tangan kepada para penggemarnya.

Menurut Bradley, Pacquiao tampaknya akan lebih suka melakukan pertarungan yang keempat dengan petinju Meksiko, Juan Manuel Marquez.

Namun, Bradley menilai bahwa dengan kemampuannya saat ini, sulit bagi Pacquiao untuk memenangi pertarungan dengan Marquez.

 



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X