Hendra AG/Yonathan Raih Gelar

Kompas.com - 09/06/2012, 21:03 WIB
|
EditorMarcus Suprihadi

JAKARTA, KOMPAS.com- Debut pasangan baru Hendra AG/Yonathan Dasuki berjalan mulus. Mereka langsung menyabet gelar di turnamen Candra Wijaya Yonex Sunrise 4th Men's double Championship di Jakarta, Sabtu (9/6/2012).

Pada partai final yang dilangsungkan di GOR Asia Afrika, Hendra AG/Yonathan menaklukkan pasangan Rendra Wijaya/Rian Sukmawan 19-21, 21-13, 21-18. Hasil manis ini juga menjadi modal yang bagus buat Hendra/Yonathan yang akan berlaga di ajang Premier Super Series Djarum Indonesia Open.

Hendra berpasangan dengan Yonathan setelah memutuskan untuk berpisah dengan Alvent Yulianto. Alvent sendiri sampai saat ini belum mendapatkan pasangan, dan untuk sementara waktu memilih istirahat.

Sementara itu, Candra Wijaya selaku penyelenggara turnamen mengaku sangat puas dengan pelaksanaan tahun ini. Selain ada peningkatan sginifikan dari jumlah peserta, kualitas kompetisi juga semakin meningkat.

"Secara umum, saya sangat puas. Antusias peserta juga sangat tinggi untuk ikut turnamen ini," kata Candra.

Turnamen Candra Wijaya tahun ini berhadiah total 25.000 dollar AS. Jumlah peserta yang terdaftar sebanyak 320 pemain dari empat negara, yakni Indonesia, Filipina, India, dan Singapura.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X