Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yacob Rusdianto Rangkap Jabatan

Kompas.com - 09/06/2012, 10:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Ketua Umum PB PBSI Djoko Santoso menunjuk Yacob Rusdianto yang kini menjabat sebagai Sekretaris Jenderal PB PBSI untuk merangkap fungsi Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi (Kabid Binpres) hingga terpilihnya Kabid Binpres baru.

Langkah ini diambil guna memaksimalkan persiapan tim bulu tangkis Indonesia jelang Olimpiade London 2012 serta demi kelancaran berbagai tugas-tugas bidang Pembinaan Atlet Pelatnas PBSI lainnya.

Keputusan ini dituangkan pada Surat Tugas No 450/0.3/VI/2012 tertanggal 5 Juni 2012. Surat tugas tersebut berisi bahwa di samping tugas dan jabatan sehari-hari sebagai Sekjen PB PBSI, Yacob Rusdianto juga ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas Kabid Binpres PB PBSI sampai ditetapkannya atau diangkatnya Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi yang baru.

Seperti diketahui, Hadi Nazri mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Kabid Binpres PB PBSI terhitung per 31 Mei 2012 karena keperluan keluarga. Sebelumnya diisukan, jabatan akan diisi mantan atlet Ricky Subagja.

Olimpiade London 2012 akan berlangsung bulan depan, tim bulu tangkis Indonesia hingga saat ini masih terus meningkatkan kualitas latihan dan berbagai persiapan jelang event akbar empat tahunan tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com