Tiga Ganda Putri ke Perempat Final

Kompas.com - 07/06/2012, 23:04 WIB
EditorA. Tjahjo Sasongko

JAKARTA, KOMPAS.com — Tiga ganda putri Indonesia lolos ke babak perempat final turnamen bulu tangkis Thailand Terbuka Grand Prix Gold, Kamis (7/6/2012).

Unggulan tiga, Vita Marissa/Nadya Melati, lolos ke perempat final dengan mengatasi perlawanan ganda Malaysia, Amelia Alicia Anscelly/Soong Fie Cho, 21-15, 21-17. Vita/Nadya akan menghadapi ganda China yang diunggulkan di tempat kelima, Cheng Shu/Pan Pan, di babak perempat final, Jumat (8/6/2012).

Keberhasilan Nadya/Vita diikuti Suci Rizky Andini/Della Destiara Haris. Unggulan 8 ini menyingkirkan pasangan Korea, Kim Chan Mi/Ko A Ra, 21-16, 21-19. Namun, di babak perempat final, Rizky/Della harus menghadapi lawan tangguh, yaitu unggulan pertama asal China, Xia Huan/Tang Jinhua.

Ganda lainnya, Imawan Gabby Ristiyani/Nuaridah Tiara Rosalia, juga lolos ke perempat final dengan mengalahkan unggulan 2 asal Singapura, Shinta Mulia Sari/Yao Lei, dalam rubber game 21-16, 16-21, 21-19. Di perempat final mereka harus bertemu unggulan 6, Duanganong Aroonkesorn/Kunchala Voravichitchaikul.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X