Andy Murray ke Babak 16 Besar

Kompas.com - 02/06/2012, 22:46 WIB
|
EditorMarcus Suprihadi

PARIS, KOMPAS.com- Petenis Inggris Raya Andy Muray menapakkan langkahnya di babak 16 besar turnamen Grand Slam Perancis Terbuka setelah sukses mengalahkan petenis Kolombia Santiago Gilardo 6-3, 6-4, 6-4, Sabtu (2/6/2012).

Murray yang ditempatkan sebagai unggulan empat tak mendapatkan perlawanan yang keras dari Gilardo.

Sebelumnya, unggulan pertama Novak Djokovic juga memastikan tempat di perdelapan final dengan mengalahkan pemain tuan rumah Nicolas Divelder 6-1, 6-2, 6-2. Selanjutnya, petenis asal Serbia ini ditantang petenis Italia Andreas Seppi.

Unggulan tiga Roger Federer mendapat perlawanan untuk menaklukkan petenis tuan rumah Nicolas Mahut. Federer bahkan kehilangan satu set sebelum menang 6-3, 4-6, 6-2, 7-5.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X