Nadal Melangkah Pasti

Kompas.com - 29/05/2012, 22:53 WIB
|
EditorNasru Alam Aziz

PARIS, KOMPAS.com -- Juara enam kali Grand Slam Perancis Terbuka, Rafael Nadal, melangkah pasti untuk meraih gelar ketujuhnya, dengan melewati pertarungan pertamanya dengan meyakinkan, Selasa (29/5/2012).

Petenis Spanyol yang menempati unggulan kedua itu, tanpa kesulitan mengatasi petenis Italia, Simone Bolelli, 6-2, 6-2, 6-1, dalam waktu satu jam 58 menit. Petenis nomor dua dunia itu terlalu tangguh untuk lawannya yang berperingkat 111 itu.

Bola-bola pengembalian Nadal yang keras dan bergerak melengkung, sulit dikembalikan dengan baik oleh Bolelli.

Pada partai lainnya, Perancis kembali meloloskan satu petenis putranya ke putaran kedua, setelah Benoit Paire mengalahkan petenis Spanyol, Albert Ramos, 7-6 (3), 6-4, 6-7 (5), 6-3.

Petenis Jerman Tommy Haas pun melaju ke putaran kedua setelah mengungguli Filippo Volandri dari Italia, 6-3, 0-6, 6-4, 6-4.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X