JRF Rebut Sembilan Medali

Kompas.com - 29/05/2012, 22:43 WIB
|
EditorNasru Alam Aziz

JAKARTA, KOMPAS.com -- Klub sepatu roda Jakarta Roller Flash (JRF) membawa pulang sembilan medali dari Kejuaraan Sepatu Roda Hamengku Buwono Cup III di Stadion Mandala Krida, DI Yogyakarta, Sabtu-Minggu (26-27/5/2012). Mengutus 16 atlet putra dan putri, JRF meraih 6 medali emas, 2 perak, dan 1 perunggu.

"Seluruh medali dari lomba kelas standar, bukan speed. Klub kami baru berusia satu tahun, belum memiliki atlet senior. Hanya ada kategori anak-anak untuk lomba kelompok umur (KU) prayunior dan yunior," kata Pelatih Kepala JRF Sintha Septerina, Selasa (29/5/2012) di Jakarta.

Peraih medali untuk JRF adalah dari Revan Pasha Kautharnadhif yang memperoleh dua emas dari nomor sprint 300 meter dan 1.000 meter KU C (10-11 tahun) putra.

Dua emas lainnya dari Ribka Lea Tara Humaira Ardhanariswari dari nomor sprint 300 meter dan 500 meter KU B (8-9 tahun) putri. Satu emas dari Basyirah Putri Nibra di nomor 1.000 meter KU B putri dan satu emas lagi dari M Atalla Ardradika di nomor sprint 500 meter KU A (di bawah 8 tahun) putra.

Medali perak sumbangan M Atalla Ardradika di kelas sprint 300 meter KU A putra dan Adita Filya Putri Atesha di nomor 1.000 meter KU B putri. Sementara perunggu juga dari Adita di nomor sprint 300 meter KU B putri.

"Setelah kejuaraan itu, kami akan mengikuti kejuaraan di Jakarta pada Juni dan di Surabaya pada Juli," kata Sintha yang juga pelatih tim sepatu roda PON Provinsi Banten itu.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X