Soderling Absen di Olimpiade

Kompas.com - 21/05/2012, 22:47 WIB
EditorAloysius Gonsaga Angi Ebo

STOCKHOLM, Kompas.com -  Petenis Swedia, Robin Soderling, yang tidak pernah bermain lagi sejak bulan Juli akibat mononucleosis (terserang virus Epstein-Barr), harus melupakan impiannya untuk tampil di Olimpiade London. Mantan pemain nomor emapat dunia ini pun akan absen pada Grand Slam Perancis Terbuka dan Wimbledon, yang diselenggarakan sebelum Olimpiade.

"Olimpiade selalu spesial. Bukan karena sulit untuk dilupakan, tetapi merupakan sebuah event yang saya benar-benar ingin bermain lagi," ujar petenis berusia 27 tahun tersebut, yang tidak memberikan indikasi kapan akan kembali ke lapangan tenis.

"Saya benar-benar ingin kembali, saya belum 28 tahun dan berharap masih bisa bermain selama beberapa tahun lagi," tambah mantan dua kali finalis Perancis Terbuka ini.

Soderling tak pernah berkompetisi lagi sejak pertengahan Juli tahun lalu, ketika dia memenangi event di Baastad. Itu merupakan gelar keempatnya pada musim tersebut setelah Brisbane, Rotterdam, dan Marseille.

 



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X