Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chevrolet Dukung Jelajah Malaysia

Kompas.com - 03/05/2012, 21:46 WIB
Helena Fransisca Nababan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk kedua kalinya, Chevrolet akan menjadi sponsor balap sepeda Jelajah Malaysia. Dalam balapan yang berlangsung 8-13 Mei 2012 itu, Chevrolet akan menyediakan tiga jenis kendaraan.

"Sponsor itu kira-kira sebesar 100.000 ringgit Malaysia. Mobil-mobil itu akan dipakai untuk mendukung balapan tertua di Malaysia ini," ujar Datuk Naim Mohammad, ketua penyelenggara Jelajah Malaysia 2012, dalam surat elektronik, Kamis (3/5/2012).

Melombakan enam etape, etape pertama  Jelajah Malaysia 2012 akan bermula di Merdeka Stadium menuju Bandar Baru di Perak. Etape kedua akan menjadi etape terpanjang, dengan melombakan rute sejauh 201,8 kilometer berawal dari Kampar menuju Kulim.

Etape ketiga melombakan rute yang mengarah ke perbatasan Malaysia-Thailand. Lalu etape empat melombakan rute sejauh 98,5 kilometer dari Kangar menuju Sungai Petani di Kedah.

Dari Kedah, para pebalap akan mengarah menuju Ipoh di Perak dalam etape kelima, sebelum akhirnya kembali menuju Kuala Lumpur di etape keenam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com