Rosberg Uji Coba Mobil di Mugello

Kompas.com - 01/05/2012, 22:25 WIB
|
EditorAgus Mulyadi

MUGELLO, KOMPAS.com - Pebalap tim Mercedes, Nico Rosberg, melakukan tes mobil di Sirkuit Mugello, Italia, untuk menguji beberapa setelan. Cuaca yang buruk selama tes hari pertama dinilai baik untuk menguji mobil di tengah hujan deras.

"Tes hari ini bagus, dan kami mendapat beberapa informasi berharga di tes pagi hari yang basah. Akhir-akhir ini, kami kurang bagus di lintasan basah, seperti di seri Malaysia," kata Rosberg, Selasa (1/5/2012).

Rosberg juga berharap ada cuaca cerah selama tes tengah musim ini agar timnya dapat melakukan uji coba di lintasan kering. Tim Mercedes membutuhkan banyak uji coba ban, untuk menyiapkan setelan bagi lomba di seri-seri berikutnya.

Namun, Rosberg juga meminta tim Mercedes fokus untuk mengembangkan kualitas mesin dan bodi mobil. Keandalan mobil sangat diperlukan, untuk merebut kemenangan di seri-seri mendatang. 

Sumber : Autosport

 

Baca tentang


    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X