Crutchlow: Kami Masih Harus Kerja Keras

Kompas.com - 27/04/2012, 22:34 WIB
|
EditorRobert Adhi Ksp

JEREZ, KOMPAS.com -  Pebalap tim Monster Yamaha Tech 3, Cal Crutchlow, mengatakan, dirinya dan timnya masih harus bekerja keras jika ingin mendapatkan hasil terbaik pada saat lomba di Hari Minggu (29/4) di Sirkuit Jerez, Spanyol. Sepeda motor M1 yang ditunggangi Crutchlow masih memerlukan peningkatan kinerja agar dapat ikut berebut tempat di podium.            

Pada latihan bebas kedua, Jumat (27/4) di Sirkuit Jerez, Crutchlow hanya menempati posisi kedelapan dan terpaut 2,572 detik dari Dani Pedrosa di tempat terdepan. Di Jerez, pencapaian terbaik Crutchlow pada akhir lomba hanya berada di posisi kesembilan.              

"Jika lintasannya masih tetap licin di akhir pekan nanti, kami harus bekerja keras dari sekarang. Daya dengkeram roda belakang masih kurang dan akan membuat kami sulit menjadi yang tercepat saat melaju di lintasan," kata Crutchlow.            

Meskipun belum puas, Crutchlow mengaku cukup senang dengan pencapaiannya di latihan kedua. Crutchlow berharap dirinya dapat lebih cepat di babak kualifikasi sehingga dapat start di posisi yang lebih baik. 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X