Mico Mahaputra Juarai Achilles Drift Battle

Kompas.com - 21/04/2012, 22:15 WIB
|
EditorRobert Adhi Ksp

MAKASSAR, KOMPAS.com -  Pebalap remaja Mico Mahaputra akhirnya berhasil menjadi juara di ajang Achilles Drift Battle, Makassar Mall Trans Studio.

Di beberapa kejuaraan drift sejak awal tahun 2012, Mico sering  tampil bagus dan menembus final tetapi selalu menjadi runner up. Di ajang ini, Mico kembali tampil agresif dan di final mengalahkan rekan senior setimnya, Rio Saputro.

"Saya sangat gembira berhasil merebut gelar juara pertama di tahun ini. Dukungan teknik dari tim dan bantuan ban GT Radial Champiro SX2 sangat membantu untuk berkompetisi di Makassar," kata drifter tim GT Radial Drift itu, Sabtu (21/4/2012).

Leonard Gozali, manajer GT Radial Drift Team, mengaku bangga akan pencapaian dari Mico dan Rio yang mampu mendominasi final. 



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X