Raikkonen Targetkan Podium di Bahrain

Kompas.com - 17/04/2012, 22:59 WIB
|
EditorAgus Mulyadi

DUBAI, KOMPAS.com — Pebalap tim Lotus, Kimi Raikkonen, yakin bahwa dia cukup cepat untuk bertarung merebut podium di F1 seri Bahrain, akhir pekan ini.

Raikkonen hampir merebut podium di posisi kedua di F1 seri China, tetapi melorot ke posisi ke-14 karena kesalahan masalah pada ban.

"Podium seharusnya memungkinkan untuk kami rebut. Kami akan terus memacu mobil dan berharap tidak ada masalah di tengah lomba," kata Raikkonen, Selasa (17/4/2012) di Dubai.

Pada China GP, Raikkonen mampu merebut posisi yang bagus di babak kualifikasi. Raikkonen juga mampu menempel Nico Rosberg di urutan kedua sampai putaran ke-50 dari 56 putaran.

"Strategi kami cukup baik. Kami tahu kami dapat memenangi perlomban berikutnya atau setidaknya merebut podium," kata Raikkonen.

Sumber: Autosport



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X