Trikus/Vita Tantang Unggulan Pertama

Kompas.com - 12/04/2012, 14:49 WIB
|
EditorRobert Adhi Ksp

MAKASSAR, KOMPAS.com — Pemain senior Trikus Harjanto/Vita Marissa melaju ke babak perempat final turnamen bulu tangkis Djarum Sirnas Makassar. Pasangan yang diunggulkan di tempat ketujuh ini menang atas pemain klub Tsunami Riau Dwi Setiawan/Natalia Poluakan 21-12, 21-17, Kamis (12/4/2012).

Selanjutnya, Trikus/Vita akan menantang unggulan pertama asal klub SGS PLN Bandung Andhika Anhar/Keshya Nurvita. Andhika/Keshya sendiri melaju ke babak perempat final setelah berhasil mengalahkan pasangan klub PB Djarum Kudus, Dandi Prabudita/Nurbeta Kwanrico, dalam pertandingan tiga gim, 21-14, 18-21, dan 21-19.

Persaingan di nomor ganda campuran sampai babak perempat final ini belum terjadi kejutan. Semua pemain unggulan masih melaju dan mendapatkan tiket ke babak 16 besar.

Namun, unggulan kedua dari PB Djarum, Rendra Wijaya/Maria Elfira, harus bersusah payah untuk mencapai kemenangan. Mereka mendapat perlawanan sengit dari pasangan klub Pusdiklat Jaya Raya Aris Budiarti/M Nur.

Pertandingan gim pertama harus diselesaikan dengan skor akhir 30-28 untuk Rendra/Maria. Sementara itu di gim kedua mereka menang tipis 24-22. Di babak selanjutnya mereka akan menghadapi unggulan delapan asa klub Pusdiklat Jaya Raya lainnya, Chrisna Adi/Pia Zebadiah. 

 



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X