Vettel Yakin Dapat Pertahankan Gelar

Kompas.com - 10/04/2012, 22:24 WIB
|
EditorNasru Alam Aziz

LONDON, KOMPAS.com -- Meskipun memperoleh hasil buruk di seri Malaysia, juara dunia Sebastian Vettel tetap yakin bersama timnya, Red Bull, akan mempertahankan gelar juara tahun ini. Pernyataan ini dikemukakan Vettel setelah banyak pihak meragukan kemampuannya untuk kembali tampil dominan musim ini.

"Saya mengakui dua seri pertama di musim ini tidak sempurna meskipun tidak terlalu buruk juga. Kami tetap mampu berkompetisi dan menjadi tim yang terkuat lagi di musim ini," tulis Vettel dalam situs tim Red Bull Racing, Selasa (10/4/2012).

Menurut Vettel, kegagalannya merebut poin di seri Malaysia disebabkan oleh senggolan dengan Narain Karthikeyan. Jika mengalami kondisi semacam itu, setiap pebalap akan kesulitan untuk meraih hasil yang baik.

"Kami masih harus menghadapi 18 seri lagi dan banyak hal dapat terjadi. Saya sangat percaya pada tim kami, pada kemampuan mobilku, dan kemampuanku untuk memenangi seri demi seri," kata Vettel yang menjadi runner up di seri pembuka di Australia.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X