Vita/Nadya Turun di Sirnas Makassar

Kompas.com - 09/04/2012, 21:34 WIB
|
EditorAgus Mulyadi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemain senior ganda putri Vita Marissa/Nadya Melati akan turun di turnamen bulutangkis Djarum Sirkuit Nasional di Makassar, Sulawesi Selatan, yang akan berlangsung 10-14 April 2012.

Kehadiran mereka akan meramaikan persaingan, karena beberapa pemain nasional lainnya juga sudah menyatakan akan tampil. Seperti di tiga seri sebelumnya, Djarum Sirnas Makassar akan mempertandingkan empat kelompok umur, mulai dari pemula, remaja, taruna, dan dewasa.

Persaingan sengit akan terjadi di nomor dewasa, nomor yang akan memperebutkan hadiah total Rp 200 juta, yang disiapkan oleh Djarum ini akan diramaikan oleh pemain-pemain nasional.

Bagi Nadya Melati dan Vita Marissa, ini merupakan pertama kalinya turun di arena Djarum Sirnas di 2012. Meski mereka punya ranking BWF tertinggi di turnamen ini, perjuangan mereka tak berarti mudah.

Pemain muda Keshya Hanadia Nurvita/Devi Tika Permatasari yang sudah dua kali menjadi juara di 2012, akan menjadi pesaing mereka.

Sementara di sektor ganda putra, Rendra Wijaya/Rian Sukmawan yang baru menjuarai seri ketiga di Jambi, kembali di favoritkan menjadi juara.

Di sektor tunggal putra akan diramaikan Alamsyah Yunus, yang baru saja tampil di GP Australia Terbuka dengan hasil akhir di babak perempat final. Selain Alamsyah juga ada Senatria Agus Setia Putra serta pebulutangkis muda asal PB Tangkas Alfamart.

Di sektor ganda campuran, Nova Widianto akan turun bersama dengan Devi Tika Permatasari, sementara atlet ganda campuran senior, Tri Kusharjanto akan menggandeng Vita Marissa. Juara bertahan Ardiansyah Putra/Lita Nurlita tentu akan mendapat tantangan baru.

 



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X