890 Pemain Meriahkan Sirnas Makassar

Kompas.com - 02/04/2012, 20:39 WIB
EditorAloysius Gonsaga Angi Ebo

MAKASSAR, Kompas.com - Sebanyak 890 pemain telah resmi terdaftar ikut memeriahkan sirkuit nasional bulu tangkis Djarum dan Sulawesi Terbuka 10-14 April 2012 di Makassar. Sekretaris panitia Atman Amir di Makassar, Senin (2/4/12), mengatakan jumlah peserta yang telah terdaftar tersebut berasal dari 77 klub di 14 provinsi, termasuk wakil tuan rumah Sulsel.

"Jumlah peserta sirnas bulu tangkis berhadiah ratusan juta rupiah tersebut yang terdaftar saat ini merupakan yang terbesar di luar pulau Jawa pada event yang sama," ujar Atman.

Ia mengatakan, sirnas bulu tangkis di Makassar 2012 diikuti sejumlah pemain nasional antara lain Nova Widianto (PB Tangkas), Ana Rovita (PB Djarum), Pia Sebadiah dan Maria Elfira Kristina (Pusdiklat Jaya Raya).

Sirnas bulu tangkis dan Sulawesi Terbuka 2012 mempertandingkan kelompok junior, remaja, taruna dan senior.

Persiapan panitia pelaksana hingga kini hampir rampung, termasuk tempat pertandingan di GOR Sudiang, merupakan gedung olahraga terbaik di luar Jawa berkapaitas 10.000 penonton.

"Semua sudah siap, panitia tinggal menunggu kedatangan peserta yang akan menginap di sejumlah hotel bintang sesuai dengan pilihan mereka selama berada di Makassar," kata Atman.

Sebelumnya, Pengprov PBSI Sulsel juga telah menggelar sirnas bulu tangkis pada 2010 dan 2011 yang diselenggarakan di GOR Sungguminasa Kabupaten Gowa.

 



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X