LeBron James Jualan Donat

Kompas.com - 05/03/2012, 15:32 WIB
|
EditorA. Tjahjo Sasongko

SINGAPURA, Kompas.com — Pemain Miami Heat, LeBron James, setuju untuk memasarkan Dunkin Donuts dan es krim Baskin-Robbins di Asia.

Dalam pernyataannya, Senin (5/3/2012), Dunkin Donuts menyebut kesepakatan ini akan berjalan selama dua tahun dan bernilai setidaknya 1 juta dollar AS.

Menurut pihak Dunkin, James akan mempromosikan produk mereka di China, Taiwan, India, dan Korea Selatan melalui iklan, media on-line, dan penjualan di toko-toko. James juga akan tampil di Asia seusai musim NBA pada Juni mendatang.

Pihak Dunkin juga mengatakan, kesepakatan dengan James merupakan bagian dari ekspansi ke Asia. Di region ini mereka memiliki 5.400 gerai.

LeBron James terpilih dua kali menjadi MVP NBA. Tahun lalu, Miami Heat lolos ke final NBA, tetapi dikalahkan Dallas Mavericks.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.