Angky Angkota Kalah TKO

Kompas.com - 04/03/2012, 19:24 WIB
|
EditorA. Tjahjo Sasongko

MAZATLAN, Mexico City, Kompas.com - Petinju Indonesia, Angky Angkota kalah TKO saat menghadapi mantan juara dunia tinjuu tiga kelas, Fernando Montiel, Sabtu (Minggu WIB).

Dalam pertarungan yang berlangsung di Gimnasio German Evers, Mazatlan, Mexico City ini Angky dipukul jatuh pada ronde 9 lewat pukulan kanan ke arah badan. Wasit menghentikan pertarungan saat 2:32.

Ini merupakan kemenangan pertama Montiel (47-4-2 37 KO) setelah mengalami kekalahan menghadapi Victor Terranzas November lalu. Montiel juga dipukul KO ronde 2 saat menghadapi Nonito Donaire saat perebutan gelar juara dunia kelas bantam WBC dan WBO.

Sementara buat Angky Angkota (25-7 14 KO) ini merupakan kekalahan ketiga dalam empat pertarungannya yang terakhir.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.