Persiba Bantul Tundukkan Timnas U-21 4-0

Kompas.com - 15/02/2012, 21:42 WIB
|
EditorWisnu Nugroho

YOGYAKARTA, KOMPAS.com — Kesebelasan Persiba Bantul mencukur habis Timnas U-21, 4-0, di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Rabu (15/2/2012) malam. Dalam pertandingan persahabatan ini, Persiba Bantul nyaris menguasai seluruh permainan.

Gol pertama tercipta pada menit ke-5 dari tendangan Ugik Sugiyanto. Kemudian, pada menit ke-41, sundulan Busari kembali menambah satu poin untuk Persiba Bantul.

Pada menit ke-57, kombinasi umpan dari Cornelis Kaimu dimanfaatkan oleh Emmanuel Cristory sehingga menambah satu gol untuk Persiba Bantul. Akhirnya, pada menit ke-82, Kaimu menambah satu gol dengan sundulan mautnya.

Di sepanjang pertandingan, Timnas U-21 banyak melakukan kesalahan mendasar. Banyak umpan-umpan yang lepas dan peluang-peluang gol yang diciptakan pun sangat jarang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.