Romain Grosjean Gembira terhadap Pencapaiannya

Kompas.com - 10/02/2012, 23:22 WIB
|
EditorAgus Mulyadi

JEREZ, KOMPAS.com Pebalap tim Lotus, Romain Grosjean, mengaku menjadi orang yang paling gembira setelah menempati urutan keempat di tes musim dingin F1 hari keempat di Sirkuit Jerez, Spanyol, Jumat (10/2/2012).

Selain menempati urutan keempat, Grosjean juga gembira karena ini adalah debutnya mengikuti F1 secara lengkap sejak tes pramusim kompetisi.

"Aku orang yang paling gembira di dunia saat ini. Hari ini sangat baik bagiku. Mobil terasa baik dengan jenis ban yang berlainan, dan dengan jumlah bahan bakar yang berbeda," kata Grosjean yang mengendarai mobil baru E20.

Grosjean sempat menjadi yang tercepat pada pagi hari, sebelum akhirnya dikalahkan pebalap tim Ferrari, Fernando Alonso. Grosjean merasakan mobil ini memiliki banyak kemajuan dibandingkan beberapa hari lalu.

Direktur operasi tim Lotus, Alan Permane, mengatakan, banyak data yang diperoleh dari tes pramusim ini. Pemeriksaan sistem, data aerodinamika, suhu mesin, dan pengereman dapat diperoleh dari tes yang dilakukan Grosjean dan rekan setimnya, Kimi Raikkonen. (Crashnet)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X