Madonna Penuhi Janji Soal Penampilan

Kompas.com - 06/02/2012, 16:07 WIB
|
EditorA. Tjahjo Sasongko

INDIANAPOLIS, Kompas.com - Penyanyi pop Madonna Louise Ciccone memenuhi janjinya untuk tidak buka-bukaan saat tampil dalam waktu jeda pertandingan final NFL 2011 di Indianapolis, Minggu (Senin WIB).

Dalam pertandingan final Super Bowl 46 ini, New York Giants keluar sebagai juara dengan mengalahkan New England Patriots 21-17 di hadapan  68.658 penonton.   Kemenangan Giants dipastikan oleh Ahmad Bradshaw saat pertandingan tersisa 57 detik.

Ini merupakan gelar keempat buat Giants. Mereka pernah menjadi juara dengan juga mengalahkan Patriots pada final 2008. Sementara dua gelar juara lainnya direngkuh pada 1987 dan 1991.

Pertandingan final NFL tahun ini dipenuhi dengan kejuttan baik dalam permainan mau pun hiburan. Di atas panmggung saat jeda, penyanyi diva pop 1980-an hingga sekarang, Madonna Louise Ciccone tampil enerjik untuk menghibur penonton.

Meski  menggoda, penampilan Madonna jauh dari kesan vulgar dan berbau pornografi. Ia seperti memenuhi janjinya tidak akan tampil membuka baju atau mempertontonkan ketelanjangan.

Sudah berusia 53 tahun,  Madonna tampil dengan kombinasi lagu baru seperti "Give me All Your Luvin,"dan lagu-lagu lama seperti "Vogue," dan "Like A Prayer."

Lagu "Like A Prayer" menjadi pemuncak penampilan Madonna yang masih tetap enerjik dan bertenaga seperti pada era lagu "like a Virgin."..... "Like a Virgin, touched for the very first time...."

 



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X