PBSI Akan Pertimbangkan Nova

Kompas.com - 02/02/2012, 21:08 WIB
|
EditorAgus Mulyadi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengurus Persatuan Bulu tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) akan mempertimbangkan menarik Nova Widianto, sebagai asisten pelatih ganda campuran.

Nova merupakan mantan pemain pelatnas yang pernah menjadi juara dunia, ketika berpasangan dengan Liliyana Natsir.

"Kami masih menunggu perkembangan, karena setahu kami dia masih terikat kontrak dengan sponsor untuk beberapa pertandingan lagi," kata Sekretaris Jenderal PBSI, Yacob Rusdianto, di Jakarta, Kamis (2/2/2012).

Menurut Yacob, pihaknya ingin semua jelas terlebih dahulu agar tidak ada kesalahpahaman di hari berikutnya.

"Sebagai pemain atau asisten pelatih di sangat bagus. Jadi, kita lihat perkembangan yang pasti," ujarnya.

Setelah keluar dari pelatnas Cipayung akhir tahun 2010, Nova masih bermain berpasangan Vita Marissa. Namun, Vita sendiri mengatakan, dia tidak akan lagi berpasangan dengan Nova, karena sudah memutuskan untuk berhenti bermain.

Vita akhirnya memilih untuk bermain bersama Hendra Setiawan. Mereka sudah mendaftar untuk ikut turnamen di GP Gold Jerman Terbuka, All England, dan Swiss Terbuka.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X