Vita Pisah dengan Nova

Kompas.com - 01/02/2012, 18:56 WIB
|
EditorRobert Adhi Ksp

JAKARTA, KOMPAS.com — Pebulu tangkis putri, Vita Marissa, akan berpisah dengan pasangannya di ganda campuran, Nova Widianto.

Menurut Vita, Nova telah memutuskan untuk tidak bermain lagi karena akan direkrut menjadi asisten pelatih ganda campuran di pelatnas Cipayung. Sebagai pengganti Nova, Vita akhirnya memilih Hendra Setiawan.

"Sebelumnya saya memang belum pernah bermain bersama Hendra, tapi saya pikir adaptasi tidak akan sulit karena Hendra sebelumnya juga pernah bermain ganda campuran," kata Vita saat ditemui di pelatnas, Cipayung, Rabu (1/2/2012).

Menurut Vita, dia akan tampil laga debutnya bersama Hendra pada turnamen Jerman GP Gold Terbuka pada tanggal 28 Februari-4 Maret mendatang. Setelah itu, mereka juga akan mencoba peruntungan di All England dan Swiss Terbuka.

Vita sendiri belum bisa memastikan apakah dia akan secara permanen berpasangan dengan Hendra. Sepanjang kariernya, Vita sudah beberapa kali ganti pasangan. Sebelum kembali berpasangan dengan Nova, Vita berduet dengan Hendra Aprida Gunawan dan sempat meraih gelar di Taiwan GP Gold tahun 2010. 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X