PBSI Gelar Simulasi di Bandung

Kompas.com - 28/12/2011, 20:02 WIB
|
EditorNasru Alam Aziz

JAKARTA, KOMPAS.com — Seperti persiapan Piala Thomas dan Piala Uber tahun-tahun sebelumnya, PBSI berencana menggelar pertandingan simulasi. Menurut Sekjen PBSI Yacob Rusdianto, pertandingan simulasi akan digelar di Bandung, Jawa Barat, 28 Januari.

"Kami harapkan dari simulasi itu nantinya sudah bisa dimatangkan pemain-pemain yang bakal diturunkan," kata Yacob, Rabu (28/12/2011), di Jakarta.

Saat ini, PBSI sudah memilih tim bayangan yang terdiri dari 14 pemain putra dan 14 pemain putri. Dari jumlah pemain itu, nantinya akan diciutkan menjadi masing-masing 10 pemain.

Sebelum menuju putaran final di Wuhan, China, Indonesia terlebih dahulu menjalani babak kualifikasi zona Asia yang akan berlangsung 17-22 Februari di Makau.

Untuk zona Asia, tim Thomas dan Uber Indonesia harus bersaing dengan Malaysia, Thailand, Jepang, Taiwan, dan Korea Selatan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X