Infeksi Tunda Pemulihan Stephanie Rice

Kompas.com - 19/12/2011, 23:00 WIB
|
EditorAgus Mulyadi

MELBOURNE, KOMPAS.com - Infeksi pascaoperasi bahu, menunda kembalinya perenang Australia, Stephanie Rice, ke sesi latihan.

Peraih tiga emas olimpiade itu, seharusnya dijadwalkan kembali ke kolam renang pada Selasa pekan lalu, tetapi ternyata belum mampu untuk kembali berenang sampai dengan Senin (19/12/2011) ini.

Rice menjalani operasi untuk memulihkan otot bahunya yang robek awal pekan lalu. Para dokter yang menanganinya meminta Rice tidak kembali berenang dulu, sampai benar-benar sembuh.

Melalui jejaring sosial tweeter, Rice menyebutkan," Dokter mengatakan ada infeksi. Aku harus mimun antibiotik dan tidak dapat latihan lagi besok."

Pekan lalu, pelatih Rice, Michael Bohl, mengatakan, pihaknya akan memperlakukan Rice dengan hati-hati, saat dia kembali ke kolam renang. Rice harus dipastikan siap untuk uji coba tim renang Australia guna menghadapi Olimpiade. Uji coba akan digelar pada 15-22 Maret.  (AP/ECA)



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X