Kalah Dua Set, Mars Probolinggo Langsung Pasrah

Kompas.com - 13/12/2011, 14:06 WIB
|
EditorRobert Adhi Ksp

BANDUNG, KOMPAS.com - Tim voli putera, Mars Kota Probolinggo, kalah telak 0-3 sewaktu berhadapan dengan PLN dalam lanjutan Livoli Divisi Utama 2011 di GOR Pajajaran, Selasa (13/12/2011). Kekalahan itu sudah dipastikan begitu lawan menguasai dua set di awal laga.

Menurut Pelatih Mars Probolinggo, Muhammad Anshori, pihaknya butuh poin penuh untuk naik tingkat dalam penyisihan pul. Kondisi tersebut hanya bisa didapat dengan menang 3-0 atau 3-1. Bila menang tipis 3-2, pemenang dapat dua poin sementara lawan satu poin.

"Dengan kedudukan saat ini, mendapat dua poin atau satu poin tidak mengubah posisi Mars Probolinggo di tingkat bawah pul," ujar Anshori.

Untuk itulah, pihaknya langsung meminta pemain untuk bermain lepas saja begitu kalah dua set. Pihaknya hanya meminta pemain berlatih kekompakan selama menghadapi PLN.

Dengan kekalahan tersebut, posisi Mars Probolinggo berada di tingkat paling bawah dalam pul A. Tim lain yang satu pul seperti Samator, Indomaret Sidoarjo, dan PLN.  

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.