Penyanyi Seksi Madonna Tampil di Super Bowl

Kompas.com - 05/12/2011, 11:59 WIB
|
EditorA. Tjahjo Sasongko

NEW YORK, KOMPAS.com Diva pop AS, Madonna, akan tampil di acara puncak Super Bowl XLVI yang akan berlangsung di Indianapolis pada 5 Februari 2012.

Madonna, atau yang memiliki nama lengkap Madonna Louise Ciccone, masih dianggap karismatik di usianya yang telah menginjak 53 tahun. Ia akan tampil di saat jeda pertandingan final Super Bowl antara Detroit Lions dan New Orleans Saints dengan didampingi Cirque Du Soleil dan Jamie King.

Acara yang dikenal sebagai "The Super Bowl Halftime Show" ini merupakan acara televisi yang sangat diminati di AS. Februari lalu, saat The Black Eyed Peas tampil di sini, acara ini menyedot perhatian 162 juta pemirsa televisi.

Penyanyi-penyanyi tersohor lain yang pernah tampil antara lain Paul McCartney, The Who, The Rolling Stones, serta Bruce Springsteen and The E Street Band.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X