Matevz Irt Kembali Juarai Race Kedua

Kompas.com - 04/12/2011, 19:53 WIB
|
EditorMarcus Suprihadi

TEGAL, KOMPAS.com- Kroser Slovenia, Matevz Irt, kembali menjadi juara pertama di race kedua putaran keempat Cargloss Motocross International Championship 2011 putaran keempat, Minggu (4/12/2011) di Sirkuit MX Martoloyo, Tegal, Jawa Tengah.

Sebelumnya, Matevz dari tim Husqvarna MX juga sudah memenangi race pertama Pada race kedua, Matevz langsung melesat usai start dan meninggalkan rombongan besar yang berjatuhan karena kecelakaan massal.

Tangan kanan Asep Lukman, kroser Jawa Tengah, patah dalam insiden itu. Jerney Irt mencoba menguntit Matevz, kakaknya, di urutan kedua. Kakak beradik Irt terus melaju di depan. Di belakang mereka, kroser Australia, Lewis Stewart harus bersusah payah untuk mengejar mereka berdua.

Stewart termasuk menjadi korban pada insiden di tikungan pertama dan tercecer sampai urutan kesepuluh. Matevz akhirnya melintasi garis finis pertama dan disusul oleh Jerney dan Stewart.

Sementara itu, di antara kroser nasional, Aldi Lazaroni dari tim Gandasari Enduro 4T INK IRC berhasil tampil sebagai yang tercepat. Posisi kedua dan ketiga ditempati oleh Andre Sondakh dan Alexander Wiguna.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X