Tenis Meja Beri Bonus Paling Besar

Kompas.com - 14/11/2011, 23:44 WIB
|
EditorNasru Alam Aziz

JAKARTA, KOMPAS.com — Cabang tenis meja menjadi cabang yang memberi bonus paling besar kepada atletnya, yang mampu meraih medali pada SEA Games kali ini.

Menurut Jonathan Tahir, Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PB PTMSI), bonus yang ia berikan kepada atlet yang meraih medali emas sebesar Rp 1,5 miliar, peraih medali perak sebesar Rp 1 miliar, sementara peraih medali perunggu akan menerima Rp 500 juta.

"Bonus tersebut saya berikan bukan karena atlet kita sulit meraih medali emas. Saat ini kekuatan negara peserta SEA Games sudah seimbang," tutur Tahir yang juga Komisaris Utama Bank Mayapada.

Hingga Senin (14/11/2011), dari pertandingan cabang tenis meja yang berlangsung di GOR Kuningan, Jakarta, PB PTMSI baru memberi Rp 500 juta untuk pasangan putri Indonesia, Christine Ferliana dan Fauziah Yuliyanti.

Keduanya kalah pada babak semifinal dari pasangan Thailand, Nanthana Komwonf dan Anisara Muangsuk. Mereka hanya berhak mendapat medali perunggu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.